Cara Mengatur Google Adsense dengan Blogger

hari ini saya akan menunjukkan cara mengatur Adsense untuk Anda blog blogger, perhatikan bahwa jika anda membuat akun adsense dari YouTub...




hari ini saya akan menunjukkan cara mengatur Adsense untuk Anda blog blogger, perhatikan bahwa jika anda membuat akun adsense dari YouTube atau AdMob, Anda perlu untuk meningkatkan akun yang di-host ke adsense untuk konten sebelum Anda dapat memasang iklan situs web atau blog Anda sendiri jika Anda memiliki akun adsense lengkap dan bukan akun adsense yang dihosting. 

Pengertian Blogger


Blogger adalah sebuah tempat berkreatifitas untuk membuat blog, karena menurut kami atau menanti kabar, blogger ini penyedia blog untuk kontent atau artikel serta dalam pembuatan blogger cukup mudah hanya membutuhkan alamat gmail untuk mendaftar dan membuat blog.

Blogger adalah layanan penerbitan blog yang menerima blog multi-pengguna dengan entri bertanda waktu. Ini dikembangkan oleh Pyra Labs, yang dibeli oleh Google pada tahun 2003. Blog-blog tersebut diselenggarakan oleh Google dan umumnya diakses dari subdomain "blogspot.com".

Anda dapat menghasilkan kode iklan Adsense di adsense anda, akun lalu tempelkan ke gadget Javascript HTML di blog blogger anda tata letak anda perlu menautkan akun blogger anda ke akun adsense anda.

Jika Anda ingin dapat mengatur gadget adsense atau mengkonfigurasi iklan dan posting blog gadget untuk memonetisasi blog blogger Anda dengan Adsense.

Konfigurasi Google Adsense


  •  Masuk ke blogger Anda beralih akun ke blog Anda dan klik penghasilan di menu Kiri jika blog Anda belum memenuhi syarat untuk digunakan dalam aplikasi untuk Adsense anda akan melihat caranya untuk memenuhi syarat untuk Adsense pada tab penghasilan.

  • Kemudian klik itu untuk informasi lebih lanjut itu tautan ke informasi di Pusat Bantuan Adsense, yang menjelaskan kelayakan persyaratan membaca semua informasi itu dengan sangat hati-hati karena Anda akan melamar akun adsense yang dihosting anda tidak harus menggunakan mendaftar Tombol Adsense pada halaman ini kecuali blog Anda sudah memiliki domain khusus 
  • Kapan blog blogger Anda berhak untuk ditautkan ke akun adsense yang Anda inginkan lihat tanda oranye untuk tombol adsense di tab penghasilan blog Anda untuk ditautkan adsense ke blog Anda pastikan untuk meninjau semua Adsense dengan cermat kebijakan program untuk menautkan Adsense ke blog blogger Anda.
  •  klik tanda oranye untuk tombol Adsense yang akan membuka halaman welcome to adsense di mana Anda miliki dua opsi klik ya untuk menggunakan akun Google yang sudah Anda masuki atau klik buat atau gunakan akun lain untuk menggunakan akun Google yang berbeda saja perlu diingat bahwa jika anda memiliki akun adsense yang ada, Anda harus masuk ke akun itu dan tidak berlaku untuk akun adsense kedua pada pada layar berikutnya Anda dapat mengonfirmasi bahwa URL blog Anda benar dan bahwa anda nama pengguna email rusak jika Anda menautkan blog Anda ke adsense yang ada akun.
  • kemudian anda akan melihat tombol untuk mengonfirmasi asosiasi jika tidak melamar Adsense Anda akan melihat tombol simpan dan lanjutkan jika Anda melamar untuk akun adsense baru, langkah selanjutnya akan meminta Anda untuk memasukkan pribadi anda informasi setelah proses selesai anda akan melihat layar selamat.
  • klik tombol continue untuk menyelesaikan proses pengaturan yang akan membuka blog anda tab penghasilan tempat anda dapat menyesuaikan pengaturan tampilan iklan Adsense anda tanpa iklan akan muncul hingga aplikasi Anda disetujui tetapi harus diaktifkan untuk aplikasi Anda untuk ditinjau. 
    • Anda juga dapat memilih tata letak dasar untuk iklan di blog Anda perhatikan bahwa jika Anda menggunakan tema blogger baru Anda mungkin tidak melihat ini pengaturan iklan untuk bagian blog sebagai gantinya Anda dapat memilih opsi untuk menyesuaikan lebih lanjut dalam pengaturan iklan lanjutan untuk pergi ke tata letak blog Anda untuk mengkonfigurasi di mana iklan yang muncul di blog Anda membuka tata letak blog Anda untuk mengkonfigurasi iklan antara posting klik tombol edit untuk gadget posting blog Anda ketika Anda mengkonfigurasi gadget blogpost anda dapat memilih apakah akan menampilkan iklan di antara posting caranya seringkali iklan ditampilkan di antara posting dan format dan warna iklan 
    •  Anda juga dapat menambahkan gadget Adsense dengan mengeklik tautan tambahkan gadget dari daftar gadget pilih Adsense di gadget Adsense yang bisa Anda konfigurasi format dan warna iklan setelah selesai klik simpan.

PENUTUP

Perlu diingat bahwa itu terserah Anda untuk memastikan bahwa penempatan iklan di blog Anda sesuai dengan Kebijakan penempatan iklan Adsense anda dapat meninjau kebijakan tersebut di Adsense Pusat Bantuan untuk memeriksa status aplikasi Adsense Anda atau untuk melihat Anda penghasilan masuk ke akun adsense anda.

COMMENTS

Nama

Bisnis,3,Hiburan,34,Olahraga,1,Teknologi,29,
ltr
item
Portal Trending: Cara Mengatur Google Adsense dengan Blogger
Cara Mengatur Google Adsense dengan Blogger
https://1.bp.blogspot.com/-BjQC-L59BuE/XvBmZtzZ5aI/AAAAAAAAApU/pIL5rlME9NIMgW614QmrEfGCboPURMw9wCK4BGAsYHg/s320/blogger.png
https://1.bp.blogspot.com/-BjQC-L59BuE/XvBmZtzZ5aI/AAAAAAAAApU/pIL5rlME9NIMgW614QmrEfGCboPURMw9wCK4BGAsYHg/s72-c/blogger.png
Portal Trending
https://www.portaltrending.com/2020/06/cara-mengatur-google-adsense-dengan.html
https://www.portaltrending.com/
https://www.portaltrending.com/
https://www.portaltrending.com/2020/06/cara-mengatur-google-adsense-dengan.html
true
6948771718050155073
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content